Friday, 12 April 2013

Felt Rose Hair Clips Tutorial



Hai, ketemu lagi di S-tutorial! sekarang kita akan bikin "Jepit rambut mawar flanel yang super simpel" (cuit cuit, plok plok). Tutorial kali ini ga pake ngejahit, cuma ngelem aja! horeee (soalnya aku males nyahit). jadi, apa aja yang kita butuhin untuk bikin jepit ini? jeng jeng jeng








bahan:
- Kain Flanel warna merah dan hijau
- Pita Pendek
- Klip rambut
- Sedikit gabus kotak yang kecil (liat gambar)
- Gunting dan ...
- Lem




How to make(cara bikinnya):

1.
(potong kain flanel kayak gini. sebuah lingkaran berdiameter 7cm dan dua helai daun)

2
(Potong melingkar kayak gini.... punyakuw keliatan jelek XD *malah ketawa)
3
(gulung dari ujungya...)
4
(terus tempel buntutnya si lingkaran.. hehe)
from front


5.
(lem pitanya kayak digambar, lem daunnya, terus fushion (gabungin) keduanya, and than, rekatkan mawar diatasnya)
glue,glue,and glue

from back
6. 
(selipin spon ditengah jepit rambutnya. akuw kasi spon utuk menghindarkan jepit dari lem . nggak mau kan ya, kalau jepitnya jadi ga bisa dibuka gara-gara kena lem yang mengeras? ^^`)

7. 
(Sekarang, rekatkan mawarnya ke jepit rambutnya)



(tunggu sampe lemnya mengering dan... Ta-Da, jepit rambunya jadi deh! (plok plok plok!)




Ufufu... Akuw jual ini ke temennya saudaraku. dan aku seneng banget karena mereka suka jepitnya! Dan sekarang kamu bisa bikin jepitnya untuk seseorang yang kamu sayang, atau kamu bisa bikin untuk dirimu sendiri (oh, oh, atau kamu bisa jual itu juga *plak!)

Enjoy ^^


0 comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Gasa Geso Dunia Skunkfly Blogger Template by Ipietoon Blogger Template